Kamis, 12 Maret 2009

Surat Untuk PLN

Sebagai orang kecil, terasa sangat kecewa terhadap pelayanan PLN Moutong, karena sejak dua tahun lalu bermohon menjadi pelanggan PLN dan sudah membayar panjar sebanyak Rp 200 ribu kepada salah seorang pegawai PLN bernama Ruth, namun sampai saat ini belum terlayani. Bahkan di rumah sudah terpasang instalasi.
Pertanyan saya, kapan pihak PLN bisa melayani pemasangan meteran di rumah di Siendeng, Kecamatan Bolano Lambunu. Karena ada kekhatiran dalam benak saya, setelah dua tahun sejak membayar panjar Rp 200 ribu kepada salah seorang oknum pegawai PLN Moutong belum terlayani juga, maka kemungkinan masalah tersebut semakin tidak jelas, bahkan akhirnya saya hanya berada dalam penantian yang tak pasti.
Surat terbuka ini hanya sekadar saloing mengorkesi, agar ke depan pihak PLN tidak mudah berjanji dan mengambil biaya pemasangan lebih awal yang dapat merugikan konsumen.

Wassalam, salam hormat

Udin Halilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar