Kamis, 12 Maret 2009

HUT HB Paliudju Ke-64

Gema Palu – Keluarga Besar Gubernur HB Paludju memperingati hari Ulang Tahunnya yang ke-64 dengan sangat sederhana. Peringatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara zikir bersama yang merupakan hasil kerja sama antar Tim Kolumnis Palu dan Tim Penggerak PKK Propinsi Sulteng.
Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda, Kajati, Dan Lanal, Wakil Gubernur Sulteng bersama jajarannya, Kakanwil Depag Sulteng dan Ketua kerukunan Umat Beragama Sulteng, yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sulteng Jalan Moch Hatta Palu.
HB Paliudju dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan peringatan HUTnya yang ke-64 yang secara kebetulan juga dirangkaikan dengan acara Dzikir bersama. Untuk itu ia berharap agar kegiatan dzikir ini dapat berkesinambungan dan selanjutnya mengharapkan agar kegiatan ini juga dilaksanakan di setiap SKPD.
HB Paliudju berharap, semoga dengan adanya pelaksanaan dzikir bersama ini masyarakat Sulteng dapat mempererat tali Silatuhrahmi antar SKPD, selain itu juga lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.
Semerntara itu ketua Panitia Pelaksanaan Dzikir bersama H Ardian S Pdi mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana antar Tim Kolumnis Palu yang diketuai Drs Supardi Ibrahim S Kom dan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulteng, yang secara kebetulan diketuai Oleh Hj Kasmiah Paliudju.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini Pemda dapat menindak lanjuti dengan memasukkan dalam agenda kegiatan rutin Pemda Sulteng beserta jajarannya, juga agar setiap SKPD dapat melaksanakannya di Instansi masing-masing. Selain itu, sangat diharapkan juga dengan adanya pelaksanaan dzikir bersama ini pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tutur Ardian.(aco)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar