Kamis, 12 Maret 2009

Pemlur Kampal Bakal Tingkatkan Mutu Pelayanan

Gema Parmout – Pemerintah Kelurahan (Pemlur) Kampal bakal lebih meningkatkan kinerja di tahun 2009, dalam hal peningkatan standar mutu pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kelurahan Kampal, Ervian Aksa yoza SSTp, Jumat (6/2), usai pelantikan eselon IV, yang dilaksanakan di auditorium Kantor Bupati Parmout.
Menurutnya, banyak strategi yang harus dilakukan oleh Pemlur Kampal dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah memfungsikan dengan baik kegiatan itu.
“Keinginan saya demikian besar untuk memberikan kepuasan kepada warga Kelurahan Kampal dalam hal pelayanan, karena semua itu adalah inti dari pekerjaan kita di Kelurahan,” jelasnya.
Untuk itu ia menghimbau, kepada warga Kelurahan Kampal agar mau turut berperan aktif dalam membangun kebersamaan, memberikan masukan, serta menegakkan aturan yang ada.
Apalagi kata dia, Adipura sudah semakin dekat sehingga perlu segera menata wilayah Kelurahan Kampal agar bisa lebih baik lagi kedepannya, karena selama ini pejabat tinggi yang datang ke Kabupaten Parimo pasti akan singgah di Kampal.
“Salah satu contoh sapi yang berkeliaran di jalanan, tidak enak dilihat apabila sedang ada pejabat yang berkunjung, karena yang ditahu bukan hanya Kabupatennya tapi Kelurahan juga pasti ikut terbawa-bawa,” tuturnya.
Olehnya, pembenahan yang harus dilakukan adalah memupuk kesadaran diri pada warga agar dapat diajak kerjasama dengan baik sehingga Pemlur tidak repot dalam menata kelurahan.
Lanjut ia menjelaskan, sebenarnya manfaat dari penataan keindahan maupun keasrian Kelurahan bukan hanya nilai estetikanya yang dinikmati, namun juga dapat menjamin warga selalu dalam hidup sehat.
“Kalau hidup sehat kan rejeki lancar, tapi hidup sehat juga bergantung kepada cara kita dalam menjaga keindahan atau kebersihan,” tekannya.
Kalau semua elemen mau bekerja sama dengan baik kata dia, untuk menjadi Kelurahan yang mempunyai standar keindahan sendiri pasti akan tercapai.(frz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar