Kamis, 12 Maret 2009

Ketua Panitia Diduga Gelapkan Bonus

Pertandingan Sepak Bola Kecamatan Sinui

Gema Parmout – Pertandingan sepak bola di Kecamatan Siniu, Kabupaten Parmout, terancam tidak dilanjutkan. Pasalnya, ketua panitia yang berinisial OK, saat ini tidak diketahui keberadaanya, dan diduga telah membawa lari uang bonus yang bernilai puluhan juta.
Informasi yang dihimpun, sudah sebulan OK tidak terlihat alias menghilang.
Indikasi penggelapan ini membuat para peserta pertandingan kebingungan,
padahal kegiatan itu telah memasuki babak perempat final.
Warga Kecamatan Siniu yang minta namanya tidak dikorankan mengatakan, akibat ulah OK, menumbulkan kekecewaan bagi kesemblasan yang bakal memasuki babak tersebut.
Bukan hanya itu, penonton pun juga ikut kecewa akibat ulah OK. Pasalnya, pertandingan yang telah masuk semifinal itu tidak bisa dilanjutkan.
Manager tim Bhayangkara, Massiara, yang dikonfirmasi mengatakan, keadaan ini membuat semua tim yang masuk di perempat final merasa sangat dirugikan.
Dikatakannya, kekecewaan mereka semakin besar sebab, timnya adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan itu.
“Bukan uang itu yang menjadi permasalahan tapi akibat ulah
dari oknum tersebut yang mengakibatkan pertandingan menjadi
terhambat,” kesalnya.
Massiara berharap, apabila ada yang mengetahui keberadaan Ok, secepatnya melaporkan agar OK dapat memberi penjelasan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Massiara menambahkan, akibat ulah ketua Panitia tersebut, belum lama ini sempat terjadi insiden kecil, dimana salah satu tim melakukan aksi protes akibat merasa dirugikan, dan mengajukan tuntutan ganti rugi senilai satu juta rupiah.(frz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar