Kamis, 12 Maret 2009

Pengusaha Jadi Politisi

Im, Menuju Parlemen

Gema Parmout – Jelang Pemilu Legislatif yang direncanakan akan dihelat pada 9 April mendatang, ternyata bukan hanya diikuti oleh pakar-pakar politik tapi juga berbagai kalangan pun turut memeriahkan.
Tidak terkecuali Imran Bermawi, seorang pengusaha sukses kelahiran Tinombo, saat ini optimis menuju parlemen.
Pria yang diusung oleh partai nomor 9 yang berlambang matahari yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), dengan nomor urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) empat, Kabupaten Parigi Moutong, bertekad untuk maju menduduki kursi wakil rakyat dengan moto “Ingin Bersama Masyarakat Mewujudkan dan Membangun Kabupaten Parigi Moutong”.
Keoptimisan Imran Bermawi, yang akrab disapa Im, untuk menduduki kursi perlemen, terdorong dengan tekad untuk membangun Kabupaten Parmout sesuai aspirasi masyarakat.
Im mengatakan, sejumlah desa yang akan menjadi kantong suaranya pada Pemilu Caleg nanti, diantaranya Desa Bolano, Siendeng, Lambunu, Lambunu Utara, Bajo, Taopa, Palapi, Santigi dan Desa Moutong serta sebagian daerah Trans.
Disamping sebagai pengusaha yang dikenal sukses, pria lima anak itu saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah PSSI TTM.
Bukan hanya itu, Im, yang juga mantan Kades Bolano, saat ini pun sebagai koordinator wasit se TTM.
“Saya sangat optimis untuk menduduki kursi parlemen pada periode 2009/2014 mendatang. Tujuan saya hanya membangun dan mengedepankan aspirasi masyarakat. Untuk kesejahteraan pribadi bukan tujuan saya. Untuk apa kita senang atau sejahtera kalau rakyat sengsara,” ungkap pria yang saat ini didampingi seorang wanita bernama Hj Mawar. Tidak lain adalah istrinya.
Im juga mengaku, tekadnya untuk maju dalam pesta demokrasi nanti, selain mendapat dukungan dari masyarakat, dan kelima orang anaknya yang masing-masing dua pria dan tiga perempuan, dimana saat ini telah mengikuti jejaknya menjadi seorang pengusaha sukses, juga mendapat support dari sang istri.(Ddk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar