Kamis, 12 Maret 2009

Sarana Olahraga segerah Dibangun

Gema Parmout - Sumbangan dana Batuan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Mengpora), Adyaksa Dault sebesar Rp 2 Miliar bagi pembangunan Sarana Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dalam waktu dekat akan direalisasikan. Rencana itu di ungkapkan Wakil Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotu kepada sejumlah Wartawan di Ruang kerjanya selasa (24/2).
Menurut Samsurizal, sebagai langka awal realisasi pembangunan sarana olaraga itu, pemerintah Parmout akan membentuk komite pembangunan sarana olahraga. Komite ini nantinya kata wabup, akan mengawal pembangunan sarana tersebut.
“Pembentukan Komiten ini akan kami laporankan terhadap Menpora Adyaksa Dault sebagai Tanda di mulaianya pembanguan sarana olaraga itu,” Ujar Samsurizal.
Ditambahkannya, rencana pembangunan sarana olaraga itu akan dimulai bulan Maret mendatang di Desa Jono Kalora yang ditandai dengan peletakan batu pertama.
Menurut Wabup, belum bisa ditentukan jenis sarana olaraga yang akan dibangun, apakah jenis gedung olaraga atau sarana kolam renang sebab, pihaknya saat ini masih melakukan menyusaian dengan anggaran bantuan yang ada.
“Nanti kita lihat apakah akan di dibangung stadion olaraga atau kolam renang, artinya dilihat skala prioritasnya sesuai kebutuhan masyarakat,” tandasnya.(Ddk/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar