Rabu, 18 Februari 2009

Depag Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Gema Parmout – Berdasarkan keputusan Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia (RI) dengan nomor KW.22.1/2/Kp.07.6/05/2009 dan KW.22.1/2/Kp.07.6/06/2009 Kantor Departemen agama Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsionalnya.
Turunnya keputusan Menag tersebut berdasarkan surat kepala kantor Depag Parmout Kd.22.09/1/Kp.07.6/1056/2008 tanggal 6 Nopember 2008 tentang usul mutasi jabatan di lingkungan Kantor Depag Parmout.
Dilakukannya mutasi di lingkungan Depag tersebut dengan pertimbangan untuk kepentingan dinas serta menjamin kontinuitas kelancaran pelaksanaan tugas sehingga dipandang perlu untuk melakukan mutasi pejabat struktural dan fungsional di lingkungan kantor Depag.
Adapun yang dilantik untuk pejabat fungsional adalah H. Rustam SPd I, golongan IV/a dengan jabatan lama sebagai guru pembina pada MTsN Moutong di lingkungan Kantor Depag Parmout dengan jabatan baru sebagai Kepala MAS Bolano.
Ibrahim S.Ag Penata III/c jabatan lama Guru dewasa pada MAS Alkhairat Parigi dengan jabatan baru Kepala MAS Alkhairat Siniu, dan yang terakhir Erman S.Ag Penata III/c jabatan lama guru dewasa pada MIS Alkhairat Palapi Kasimbar dilantik menjadi Kepala MIS Alkhairat Palapi Kasimbar.
Dengan keputusan selama memangku jabatan itu kepada yang bersangkutan diberikan tunjangan tenaga kependidikan berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 108 tahun 2007 dan surat edaran Dirjend perbendaharaan Departemen keuangan RI Nomor SE-19/PB/2008.
Sedang untuk pelantikan pejabat Struktural esolan IV ada empat nama, Yakni Sukri S.Ag M.Ag dengan jabatan lama Kepala Sub tata usaha dimutasi menjabat Kepala Seksi Mapenda, sedang pejabat lama di seksi tersebut H. Muh Nawir S.HI bertukar menjadi Kepala Sub Tata usaha.
Adapun dua nama lainnya adalah Drs Moh Arsyad dengan jabatan lama kepala urusan Tata usaha di MAN Kecamatan Tomini bertukar jabatan dengan Kepala Urusan Tata usaha pada MTsN Tomini Ruhmin S.Ag.
Kakandepag Parmout Drs H Kiflin Pajala, dalam pengambilan sumpah jabatan terhadap para pejabat yang dilantik pada Senin (9/2), berharap agar kedepannya para pejabat lebih mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara dibanding kepentingan pribadi maupun golongan.
"Saya lebih berharap agar kedepannya para pejabat mampu untuk melaksanakan tugasnya secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," tutupnya.(frz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar